Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Pergantian Kapolres Kulon Progo, Sambutan Hangat untuk AKBP Wilson Bugner

Pergantian Kapolres Kulon Progo, Sambutan Hangat untuk AKBP Wilson Bugner

 

KULON PROGO | Lingkarkonsumen.com - Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., menghadiri acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor Kulon Progo dari AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K, M.H., kepada AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu, S.I.K., M.H., di Aula Adikarta Kantor Pemda Kulon Progo, Senin (15/07/2024).

AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih atas keharmonisan dan sinergi yang selama ini terjalin baik di tingkat Forkopimda maupun Forkopimkap. "Ada rasa sedih dan cukup berat ketika harus berpindah dari Kulon Progo. Mohon maaf jika terdapat salah dan khilaf. Selanjutnya kami mohon pamit, untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru," ungkapnya.

Kapolres Kulon Progo yang baru, AKBP Dr. Wilson Bugner Pasaribu, S.I.K., M.H., menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan berharap bisa bekerja sama dengan Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, dan elemen masyarakat lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi kemajuan Kabupaten Kulon Progo. "Semoga kita bisa bekerja dalam rangka mensejahterakan masyarakat di semua bidang," ujarnya.

Pj. Bupati Kulon Progo, Ir. Srie Nurkyatsiwi, M.M.A., menyampaikan, "Atas nama masyarakat dan pimpinan di jajaran Pemkab Kulon Progo, kami mengucapkan selamat datang di Kulon Progo kepada Bapak AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu, S.I.K., M.H. Kepada Ibu AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H., kami mengucapkan terima kasih karena telah bekerja keras, menyumbangkan pikiran dan tenaga, bahkan materi untuk mengabdi di Kabupaten Kulon Progo. Mohon maaf apabila terdapat hal-hal yang tidak berkenan. Semoga selama bertugas di Kulon Progo banyak mendapatkan kesan yang baik dan selamat bertugas di tempat yang baru."

Acara pisah sambut Kapolres Kulon Progo diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama. (Dvn)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.