Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Bulan Muharram, CV Maestro Kudus Santuni 60 Anak Yatim Piatu di Demak

Bulan Muharram, CV Maestro Kudus Santuni 60 Anak Yatim Piatu di Demak

 

KUDUS | Lingkarkonsumen.com - Dalam rangka berbagi untuk sesama di bulan suci Muharram, CV Maestro cabang Kudus, Demak menggelar acara amal dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Selasa (16/7/2024).

Joko Susilo, kepala cabang CV Maestro Kudus, Demak, menjelaskan bahwa acara santunan ini sebagai bentuk kepedulian sosial kepada anak-anak yatim piatu di bulan suci Muharram ini. 

"Kami merasa terpanggil untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini, khususnya kepada anak-anak yang sudah tidak memiliki orang tua atau yatim piatu," jelasnya.

Sebanyak 60 anak yatim piatu yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Karanganyar, terlihat sangat gembira saat menerima santunan yang diberikan langsung oleh pimpinan cabang CV Maestro cabang Kudus, Demak. 

"Kami tidak bisa memberikan banyak, tetapi setidaknya kami bisa membantu memberikan sedikit keceriaan dan meringankan beban mereka," imbuhnya.

Joko Susilo juga menegaskan bahwa CV Maestro cabang Kudus, Demak akan terus berusaha mempertahankan gelar amal untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama untuk ke depannya. "Semoga ke depannya kami bisa kembali hadir untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama, dan dapat memberikan semangat baru bagi anak-anak yatim piatu," tegasnya.

Acara ditutup dengan penuh haru dan kehangatan, di mana anak-anak yatim piatu bersama pimpinan cabang CV Maestro cabang Kudus, Demak berfoto bersama sebagai kenang-kenangan dari momen berharga tersebut. (Dvn)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.