Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

50 Anggota DPRD Karawang Terpilih Siap Dilantik pada 5 Agustus

50 Anggota DPRD Karawang Terpilih Siap Dilantik pada 5 Agustus

Gedung DPRD Kabupaten Karawang.

Lingkarkonsumen.com - Karawang | Pelantikan anggota DPRD terpilih untuk periode 2024-2029 akan dilaksanakan pada Senin, 5 Agustus 2024. Sekretaris DPRD Karawang, dr. Dwi Susilo, S.H., M.H., memastikan bahwa persiapan untuk prosesi pelantikan tersebut telah dilakukan dengan matang. 


"Sejauh ini, proses pemberkasan sudah selesai dibantu oleh tapem Setda. Kepanitian lintas sektor juga telah mengadakan dua kali rapat dan gladi kotor. Sesuai arahan provinsi, pelantikan ditetapkan pada 5 Agustus 2024," ungkap dr. Dwi, Sabtu (27/7/2024).


Sebanyak 50 calon anggota DPRD Karawang yang akan dilantik didasarkan pada surat yang dikirim oleh KPU Karawang. 


"Nama-nama calon anggota DPRD tersebut berdasarkan surat dari KPU Karawang yang sudah kami terima," tambahnya.


Dr. Dwi juga menjelaskan bahwa prosesi pelantikan tidak akan berbeda dari pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024. Acara ini akan dimulai pukul 08.00 WIB dan terbuka untuk umum.


"Pada prinsipnya, pelantikan ini terbuka untuk umum. Namun, karena keterbatasan kapasitas, kami hanya membatasi sesuai undangan yang boleh masuk ke ruang Paripurna selama prosesi. Bagi yang tidak mendapat undangan, dapat menyaksikan melalui layar televisi yang kami sediakan di luar gedung," pungkasnya.


Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, pelantikan ini diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses, menandai awal masa jabatan para anggota DPRD Karawang yang baru. (*)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.